Agensi Bantah Seo Taiji dan Lee Ji Ah Rahasiakan Pernikahan dari Orangtua

 
 

Lee Ji Ah memberikan pernyataan mengejutkan ketika mengaku merahasiakan pernikahan dengan Seo Taiji selama 7 tahun dari orangtuanya. Pengakuan aktris "Beethoven Virus" tersebut langsung mendapat respon dari agensi Seo Taiji, Seo Taiji Company.

"Seperti pernikahan lain pada umumnya, orangtua dari kedua pihak datang di pernikahan," ungkap perwakilan agensi Seo Taiji, Rabu (13/8). "Mereka juga sudah mendapat ijin resmi sebelum berkencan. Di Amerika, keduanya pergi liburan dan belanja."

Jubir juga membantah ungkapan Lee Ji Ah yang mengatakan dia menjalani kehidupan yang tidak normal karena Seo Taiji menginginkannya. "Alasan mereka tinggal di Amerika adalah untuk dapat menikmati kehidupan yang bebas. Keduanya sering pergi berlibur ke berbagai tempat dan menjalani hidup normal," tambah jubir.

HB Entertainment, agensi Lee Ji Ah, mengutarakan tanggapan mereka atas sangkalan agensi Seo Taiji tersebut. "Kami melihat sangkalan Seo Taiji. Sepertinya kami harus mendiskusikan ini secara internal untuk menemukan jalan keluar. Karena ini menyangkut masalah personal, maka ini akan memakan waktu. Kami akan memberitahu publik jika kami sudah membuat keputusan," jawab perwakilan HB Entertainment di hari yang sama.

Lee Ji Ah menikah dengan Seo Taiji pada 1997 ketika bertemu di Amerika. Mereka lantas bercerai 2011 lalu. Dalam sebuah acara talk show, bintang dalam serial "Athena" tersebut membeberkan bahwa dia baru menghubungi dan bertemu orangtuanya setelah 7 tahun menikah dengan Seo Taiji. Ji Ah juga menyatakan bahwa dia dan mantan suaminya itu menyembunyikan pernikahannya untuk melindungi cinta mereka.

 
 
 
cr :wk

Comments