Agensi Kim Hyun Joong Beri Pernyataan Resmi Terkait Tuduhan Tindak Kekerasan


Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Kim Hyun Joong dilaporkan oleh kekasihnya ke kantor polisi atas tuduhan tindak kekerasan.

Hari ini 23 Agustus 2014, Key East Entertainment selaku agensi kemudian mengumumkan pernyataan resmi mereka terkait hal tersebut. Mereka mengungkapkan, "Melebihi segalanya, pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan Kim Hyun Joong."

"Setelah melakukan konfirmasi, memang benar bahwa keduanya saling kenal selama dua tahun. Namun, mereka baru menjalin hubungan serius sebagai sepasang kekasih satu bulan yang lalu. Pada saat itu, terjadi beberapa perdebatan diantara mereka, karena emosi yang semakin meninggi, keduanya lalu terlibat adu fisik. Namun, tidak seperti yang dikabarkan media, tindak kekerasan itu tidak dilakukan terus-menerus selama dua bulan."

"Adu fisik tersebut hanya terjadi sekali, dan retak tulang rusuk yang dialaminya (kekasih Kim Hyun Joong), terjadi saat mereka sedang bercanda satu sama lain. Cedera tersebut bahkan tidak diketahui keesokkan hari, saat ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya."

Agensi juga mengungkapkan bahwa kabar yang diberitakan oleh media terlalu melebih-lebihkan, dan pihak Kim Hyun Joong akan segera membuktikannya melalui investigasi nanti.

Mengenai aktivitas Kim Hyun Joong kedepannya, "Kim Hyun Joong akan tetap menjalankan jadwal seperti biasanya, seperti yang telah direncanakan dari sebelumnya. Setelah itu, selain mencari jalan keluar terkait situasi ini, Kim Hyun Joong akan beristirahat untuk sementara waktu."

 
 
 
 

Comments