Aktor Ahn Jae Hyun Mengaku Pernah Operasi Retina Mata


Aktor tampan Ahn Jae Hyun baru-baru ini mengaku pernah melakukan operasi retina mata.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh media OSEN, ia mengaku bahwa pada saat masih di sekolah menengah, ia melakukan operasi retina mata. Operasi retina mata ini biasanya dilakukan karena terdapat lubang pada retina, hal ini sangat berbahaya, dan bahkan resiko terburuknya bisa menyebabkan kebutaan.

Ahn Jae Hyun kemudian berkisah, "Aku menyelesaikan wajib militer lebih awal. Saat menjalani masa wajib militer, aku tidak terlalu banyak melakukan kegiatan. Karena kondisi mataku, aku hanya mengikuti kegiatan pelayanan publik."

"Pada saat itu, terdapat spons pada kedua mataku. Kadang-kadang, aku tidak bisa melihat jelas karena cahaya yang terlalu terang, jadi aku melakukan operasi saat berada di kelas dua sekolah menengah. Operasi itu dilakukan pada 1 Juli, tepat pada hari ulang tahunku. Aku bahkan tidak bisa mengikuti ujian akhir, karena terbaring di tempat tidur selama dua bulan," ungkapnya.

Ia melanjutkan lagi, "Bahkan saat ini, aku harus menjalani pemeriksaan rutin sebulan sekali. Aku memakai lensa kontak khusus setiap harinya, jadi aku sedikit mengalami kesulitan saat harus melakukan adegan aksi. Selama syuting drama 'You Are All Surounded', aku pernah mendapatkan benturan pada mataku. Aku menjadi sangat khawatir dengan mataku. Syukurnya, aku tidak apa-apa, dan tidak perlu pergi ke rumah sakit."

Setelah membintangi drama 'You Are All Surrounded' bersama Lee Seung Gi dan Go Ara, kini aktor Ahn Jae Hyun menjalani aktivitas lain, dan menunggu tawaran drama lainnya

 
 
 

Comments