Aktor Jung Kyung Ho Akan Lamar Sooyoung SNSD?




Aktor Jung Kyung Ho saat ini diketahui sedang berpacaran dengan Sooyoung Girls' Generation. Januari lalu, keduanya mengaku tengah berpacaran. Baru-baru ini, aktor yang terkenal sejak membintangi serial "I'm Sorry, I Love You" tersebut diberitakan akan melamar kekasihnya itu.

"Aku ingin melamar di hari ketika aku menerima panghargaan Aktor Terbaik pertamaku," tutur Jung Kyung Ho di suatu acara sebelum hubungannya dengan Sooyoung diketahui publik. "Aku tidak tahu jika itu akan terjadi 3 atau 4 tahun lagi."

Ketika ditanya kembali apakah pernyataan itu masih berlaku saat ini, Jung Kyung Ho mengaku dia tetap memegang janjinya tersebut. Hal ini berarti, aktor kelahiran 31 Agustus 1983 itu memiliki rencana untuk melamar Sooyoung di depan umum, saat memberikan pidato kemenangan ketika menerima penghargaan.

Kabar pacaran Sooyoung dan Jung Kyung Ho sebenarnya sudah berhembus sejak Februari 2013. Namun, saat itu keduanya selalu menolak mengaku memiliki hubungan asmara. Baru di awal 2014 lalu, SM Entertainment dan agensi Jun Kyung Ho, mengonfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran.

 
 
 
cr ;wk

Comments