Anggota "Infinity Challenge" Mendonasikan Total 200 Juta Won untuk Delapan Organisasi Sosial

 “Infinity Challenge” Members Donate a Total of 200 Million Won to Eight Charities


Acara variety show MBC populer "Infinity Challenge"  membuat janji untuk memberikan sumbangan saat  mereka sedang syuting balap  khusus. Para anggota telah memenuhi janji itu dan menyumbangkan total 200 juta won (sekitar 195.000 USD) untuk delapan kelompok amal.

Pada 21 Agustus, menurut seorang pejabat, "Infinity Challenge" menyumbang ke National Disaster Relief Hope Bridge Association, House of Sharing, Korea Multicultural Center, Korea Single Mother Support Network, Forest of Life, Korea Braille Library, Korea Cancer Foundation, dan The Korea Animal Rights Advocates yang juga dikenal sebagai KARA. Mereka menyumbangkan ₩ 25.000.000 (sekitar 24.000 USD) untuk masing-masing kelompok, sehingga totalnya semua 200 juta won. Donasi tersebut disatukan melalui penjualan kalender program dan merchandise.

Seorang pejabat dari MBC mengungkapkan, "Memang benar bahwa tim 'Infinity Challenge' menyumbang kepada badan amal yang berbeda sebab mereka telah berjanji. Seperti biasa, kami berencana untuk terus memberikan donasi. "

Sebelumnya, pada bulan Juli, para anggota berjanji untuk membuat sumbangan ketika mereka berpartisipasi dalam Festival Kecepatan Korea. Biasanya, pada saat balapan, pembalap akan menghadirkan sponsor mereka tetapi
Tim  "Infinity Challengemelakukan sebaliknya dan mensponsori kelompok amal. Setelah kompetisi balap, anggota mengunjungi kelompok amal dan meminta maaf karena kalah dalam perlombaan dan berjanji untuk membuat sumbangan di masa depan.

Selama sembilan tahun terakhir, "Infinity Challenge" telah membuat banyak sumbangan. Mereka menerima banyak perhatian ketika terungkap bahwa mereka menyumbangkan total 1,6 miliar won (sekitar 1,6 juta USD), mulai dari 2010 sampai Maret tahun ini.




Source : Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments