Anggota 'Running Man' Sapa Penggemar di Indonesia Untuk Jumpa Fans Mendatang


Anggota 'Running Man' menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk jumpa fans yang akan digelar di Indonesia mendatang.

Hari ini 1 Agustus 2014, Munial Sport Group selaku promotor mengupload video anggota 'Running Man' yang terdiri dari Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo. Kelima anggota 'Running Man' ini akan hadir dalam jumpa fans yang bertajuk 'Race Start! Season 2 in Indonesia'.

Didalam video, Haha mengatakan, "Race Start Season 2 akhirnya berkunjung ke Indonesia!", yang kemudian dilanjutkan oleh Song Ji Hyo "Kunjungan kami terakhir kali ke Indonesia begitu singkat.".

"Aku sudah tidak sabar berkunjung ke Indonesia lagi dan bertemu dengan penggemar lebih dekat Race Start season 2." ungkap Kim Jong Kook yang semakin tak sabar bertemu lagi dengan penggemarnya di Indonesia. Lee Kwang Soo juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar melakukan jumpa fans pertama di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Ji Suk Jin, didalam jumpa fans ini para penggemar akan bermain permainan bersama anggota 'Running Man', serta melihat sisi lain dari para anggota secara langsung yang pastinya berbeda dari karakter masing-masing saat di layar kaca.

Jumpa fans yang dipromotori oleh Munial Sport Group dan Urban Works Entertainment ini rencananya akan digelar pada 25 Oktober 2014. Informasi lebih lanjut akan segera diumumkan oleh pihak promotor melalui akun Twitter mereka.

Simak juga teriakan "Aku cinta kamu!" dari lima anggota 'Running Man' dalam video berikut!

 
 
 
 

Comments