Baekhyun Lebih Ingin Kerjasama Bareng Artis Lain Ketimbang dengan Tae Yeon

 


Artis biasanya senang jika dapat bekerjasama dengan kekasihnya karena dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Namun tidak demikian dengan personil EXO, Baekhyun. Baekhyun menyatakan dia dapat bekerja dengan aktris lain selain kekasihnya, Tae Yeon Girls' Generation.
"Karena ini pekerjaan, jadi tidak apa-apa," jawab Baekhyun. "Bagaimanapun itu yang pertama dan terpenting, aku pikir kami semua bisa melakukannya"

Hal tersebut dinyatakan oleh pemilik nama lengkap Byun Baek-hyun itu dalam konferensi pers acara TV terbaru EXO, "EXO 90:2014". Acara ini akan menunjukkan member EXO yang membawakan lagu dan video musik lama dengan gaya mereka masing-masing. Program ini mulai tayang 15 Agustus di stasiun TV MNET.

Pernyataan penyanyi berusia 22 tahun tersebut tentu saja langsung direspon oleh fans. "Jadi, Baekhyun masih berkencan dengan Tae Yeon? Aku pikir itu lelucon," komentar seorang fans. "Semua hal yang berhubungan dengan Baekhyun sekarang selalu dihubungakn dengan Tae Yeon," sahut fans yang lain.

 
 
cr : wk

Comments