Bibir T.O.P Jadi Panas Usai Cium Honey Lee di 'Tazza 2'

 
 

T.O.P mengungkapkan perasaannya saat melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya di "Tazza 2", Honey Lee. Menurut member Big Bang itu, Lee sangatlah seksi.

Awalnya, Miss Korea 2006 tersebut mengungkap kalau T.O.P sempat demam menjalani adegan ciuman saat hujan deras. "Kami syuting adegan ciuman selama 8-9 jam. Saat itu, kita diguyur hujan deras dan aku merasa kalau dia mulai kedinginan dan demam. Tapi dia tetap syuting dan aku merasa terkejut," sahut Lee di sesi jumpa pers "Tazza 2" di Konkuk University, Korea, Selasa (5/8).

Namun T.O.P menyangkal soal demam itu. "Itu bukan demam, aku panas karena gugup saat menciumnya. Bibirku jadi sangat panas," canda T.O.P.

Meski pemeran Ham Dae Gil alias Daegil itu membantah, Lee tetap merasa kagum. "Saat syuting, aku merasa terkejut dengan sisi lain dari T.O.P. Begitu beradaptasi dengan lokasi, T.O.P berakting dengan penuh semangat. Dia terlihat lebih dewasa dan maskulin," ungkap sahabat karib Kim Tae Hee itu.

"Tazza 2" diadaptasi dari komik Heo Young Man berjudul "Tazza Hand of God". Ini merupakan sekuel film "Tazza" ("Tazza: The High Rollers") yang rilis 2006 silam. Dikisahkan, Dae Gil alias Daegil (T.O.P) merupakan keponakan Go Ni (Jo Seung Woo), tokoh utama di film tersebut. Daegil memiliki keahlian bermain kartu. Bersama sang paman, Daegil terlibat dalam dunia perjudian di Seoul, Korea Selatan.

"Tazza 2" akan dirilis September 2014. Film ini juga dibintangi oleh Shin Se Kyung, Kim Yun Seok dan Yu Hae Jin.

 
 
 
 
cr :wk

Comments