Big Bang Artis K-pop Pertama Raih 3 Juta Subscriber YouTube


 



Kekuatan YG Entertainment sebagai salah satu agensi terbesar di Korea Selatan ternyata tak main-main. Boyband debutan YG, Big Bang, kembali menorehkan prestasinya.

Beberapa waktu yang lalu, Big Bang menjadi grup K-pop yang mencapai 2 juta subscribers di YouTube. Kali ini, boyband yang digawangi G-Dragon Cs tersebut berhasil menjadi artis K-pop pertama yang melampaui 3 juta subscribers di akun resmi mereka.

Ternyata, tak hanya Big Bang yang mendapat predikat membanggakan tersebut. Dua artis debutan YG Entertainment lainnya juga berhasil memimpin YouTube dengan angka yang sangat fantastis.

2NE1 menjadi girlband K-pop pertama yang akun YouTubenya memiliki hampir 2,5 juta subscriber. Sedangkan PSY, hingga hari ini masih memimpin angka terbesar yaitu 7,3 juta subscriber.

Saat ini Big Bang sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing membernya. Daesung dan Taeyang kembali dengan proyek solonya. Sedangkan T.O.P membintangi film "Tazza 2" serta menjadi bintang iklan Reebok bersama mantan member Wonder Girls, Sohee. Sementara itu, Big Bang dijadwalkan akan comeback bulan ini.

Comments