BoA Rayakan 14 Tahun Debut Jadi Penyanyi


 

Penyanyi solo BoA sedang berbahagia. Pasalnya pemilik nama asli Kwon Boa ini baru saja merayakan 14 tahun debutnya di dunia hiburan Korea Selatan. BoA pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga bisa berkarir selama 14 tahun.

"Terima kasih," tulis BoA di akun Twitter BoAkwon, 24 Agustus. "Kepada semua orang yang mendukungku selama 14 tahun ini! Terima kasih kepada kalian sehingga aku masih bisa berani. Mari bersama-sama melangkah ke depan."

Fans BoA turut merayakan hari penting itu bersama sang idola. "Selamat ulang tahun untuk Ratu BoA yang membawaku ke dunia K-Pop. Aku adalah fans terbesarmu dan terima kasih. Lanjutkan dominasimu," komentar seorang fans. "Seorang perempuan, seorang penari, seorang penyanyi, penulis lirik, pencipta lagu, artis, produser musik, sang ratu Kwon BoA, Best of Asia," sahut fans yang lain.

BoA memulai debut sejak tahun 2000 di bawah agensi SM Entertainment. Penyanyi berusia 28 tahun itu tidak hanya pandai menyanyi namun juga berakting dan menciptakan lagu. Selain di Korea Selatan, BoA juga mengembangkan karirnya di Jepang dan Amerika Serikat. Baru-baru ini BoA memposting foto saat sedang berlatih dan membuat fans menduga dia sedang mempersiapkan comeback. 

Comments