Cedera Ternyata Lebih Parah, Jadwal Hoya di Infinite Terganggu


 


Minggu lalu, Woollim Entertainment mengkonfirmasi Hoya mengalami cedera pergelangan kaki. Saat itu, Woollim Entertainment menyatakan bahwa cedera member Infinite itu tidak serius dan tidak akan mengganggu kegiatan pelantun tembang "Back" tersebut. Namun, Jumat (1/8), perwakilan Woollim Entertainment memberitahukan bahwa cedera yang dialami Hoya lebih parah dari perkiraan.

Jubir Woollim Entertainment menyatakan ligamen kaki Hoya tertarik dan menyebabkan tulang rawannya terkena infeksi. Karena cedera tersebut ternyata lebih serius, dokter menyarankan penyanyi berusia 23 tahun itu untuk beristirahat dan menggunakan gips selama 1 hingga 2 bulan.

Hasil pemeriksaan tersebut tentu saja berpengaruh pada Infinite. Pasalnya, boyband dengan 7 personil tersebut akan menggelar konser "That Summer 2" mulai 7 Agustus mendatang. Pelantun "Last Romeo" itu terpaksa harus mengubah rencana awal untuk menyesuaikan dengan kondisi Hoya sekarang. Hoya sendiri diberitakan siap menggunakan painkiller agar tetap bisa tampil bersama rekan-rekannya.

"Member lain sedang bekerja keras untuk memodifikasi penempatan Hoya di saat-saat terakhir rehearsal," tutur jubir. "Tapi Hoya selalu memiliki keinginan kuat, jadi kami masih belum mencapai kesepakatan akhir mengenai hal ini." 

 
 
 
cr :wk

Comments