Chanyeol Jadi Pemeran Utama Remake MV H.O.T di 'EXO 90:2014'


 

Menjelang penayangan perdana pada Jumat, 15 Agustus, Mnet menguak lagi tentang acara "EXO 90:2014". Dalam episode pertama itu nantinya menghadirkan member H.O.T sebagai bintang tamu yaitu Kangta. Member EXO juga akan meremake video musik H.O.T dengan pemeran utama Chanyeol.

Sebagai boyband pertama Korea yang menggebrak musik Asia, H.O.T jadi yang diundang pertama oleh "EXO 90:2014". Di sana Kangta mengenang kembali masa-masa ketika masih aktif. Keadaan makin ramai karena ternyata EXO adalah fans berat grup Tony Ahn dkk tersebut.

Dalam tayangan perdana nanti akan berdurasi satu jam dengan tema Kpop Time Slip yang menampilkan memorabilia 90-an. Akan ada tayangan MV H.O.T yang populer era tersebut seperti "A Warrior's Descendent", "Candy", "Happiness", "We Are the Futre" dan lainnya. "H.O.T sudah seperti rumah bagiku," ucap Kangta.

Untuk pertama kalinya EXO me-remake video musik H.O.T juga akan diungkap dalam episode ini. Pihak produksi pun mempublikasikan foto syuting Chanyeol yang akan jadi pemeran utama. Ia tampak serius duduk di depan piano yang membuat fans penasaran MV apa yang dibuat ulang tersebut.

Sebelumnya, Chanyeol juga berjanji akan mencukur kepala jika rating reality show ini tembus 40 persen. Sedangkan Suho berharap "EXO 90:2014" nantinya bisa mencapai rating 3 persen.

 
 
cr :wk

Comments