Chanyeol Sapa EXO-L dengan 4 Selca

 


Kebahagiaan atas diumumkannya nama resmi fans club EXO, EXO-L, dirasakan oleh semua pihak. Setelah fans menunjukkan antusiasmenya dengan mengunjungi web EXO-L hingga server down, kini giliran member EXO, Chanyeol, yang memperlihatkan kegembiraannya.

Melalui akun Instagramnya, real_pcy, Chanyeol mengunggah 4 selca untuk menyapa EXO-L, Selasa (5/8). "EXO akhirnya membuat fans club resmi! Namanya adalah EXO-L! Bukankah nama itu cantik? Akhirnya, inilah saat bagi fans dan kami untuk menjadi satu. Kita semua, KITA ADALAH SATU!" tulis Chanyeol.

"EXO-L, nama itu sangat memikat," tambah penyanyi berusia 21 tahun tersebut. "Ini adalah sebuah kejutan bahwa L ada diantara K dan M di alfabet."

Kalimat Chanyeol tersebut mengindikasikan makna di balik huruf L dalam EXO-L. Banyak dugaan bahwa EXO-L di sini merupakan sambungan dari EXO-K dan EXO-M. Jadi, fans merupakan penghubung antara sub-unit tersebut.

Sementara itu, postingan foto aegyo Chanyeol tersebut tentu saja mendapat sambutan dari fans. "Dia sangat imut," komentar seorang fans. "Aku terbiasa dengan menyebut Exotic, tapi EXO-L juga bagus," tulis fans yang lain.

 
 
 
cr :wk

Comments