Chun Jung Myung Puji Kemampuan Akting Kim So Hyun di 'Reset'

 


Stasiun TV OCN akan segera menayangkan drama barunya, "Reset". Menjelang penayangan perdana, tim produksi "Reset" menggelar jumpa pers Rabu (20/8). Jumpa pers tersebut dihadiri Chun Jung Myung, Kim So Hyun, Park Won Sang, Shin Eun Jung dan produser Kim Pyung Joong.

Dalam jumpa pers itu Chun Jung Myung mendapat pertanyaan tentang Kim So Hyun yang menjadi lawan mainnya. Wartawan menanyakan pendapat Jung Myung tentang Kim So Hyun selama mereka bekerjasama.

"Dia tidak terlihat seperti siswa kelas 3 sekolah menengah," jawab Jung Myung. "Tidak hanya penampilannya, tapi dia juga memiliki mental yang kuat. Aku bisa merasakannya ketika kami berbicara atau dari caranya bertingkah."

"Dia sangat sopan dan tidak egois, jadi sangat mudah bekerjasama dengannya karena kami berdua mempertimbangkan situasi pemeran lainnya dan menyesuaikan diri kami untuk adegan yang lebih baik," lanjut aktor berusia 33 tahun itu. "Dia juga memiliki daya tarik yang tidak dapat dipercaya. Itu dapat membuatnya menjadi salah satu aktris terbaik di era kami. Aku terus terkejut waktu demi waktu selama syuting."

Jung Myung kemudian diminta untuk membandingkan Kim So Hyun dengan Moon Geun Young, lawan mainnya di "Cinderella's Sister". Jung Myung menjawab kalau keduanya merupakan aktris yang bagus.

"Moon Geun Young adalah aktris yang bagus," ujar Jung Myung. "Dia selalu memiliki hasrat soal akting dan memberikan banyak usaha untuk itu. Tapi aku pikir Kim So Hyun akan menjadi aktris sebagus Moon Geun Young."

Serial "Reset" bercerita tentang persaingan antara seorang jaksa dan sosok tak dikenal yang menyembunyikan dirinya. Drama bergenre thriller ini akan tayang perdana Minggu, 24 Agustus.
 
 
 
 

Comments