CNBlue dan FT Island Perbarui Kontrak Denan FNC Entertainment

 FTisland-CNblue


CN Blue dan FT Island memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment.

CEO FNC Entertainment Han Sung Ho menulis melalui situs resmi FNC pada 31 Juli, “Kami ingin berterima kasih kepada semua fans yang selalu menghargai dan menunjukkan kasih kepada semua artis FNC.”

Dia menulis, “FNC Entertainment merayakan ulang tahun ke-8 sejak berdirinya pada bulan Juli 2006 Selama 8 tahun terakhir, FNC telah mencapai kemajuan besar berkat cinta dari fans, berpusat pada band pertama FT Island dan band kedua CN blue. Berkat dukungan dari para fans, penyanyi solo pertama FNC dan Girl Grup pertama AOA juga bisa menjadi artis dengan warna mereka sendiri, sejak debut mereka pada tahun 2012 Kami berpikir bahwa N. Flying, yang akan memulai debutnya di Korea segera, juga akan dapat menampilkan sisi baik karena mereka telah bekerja keras untuk impian mereka dalam waktu yang lama. ”

Han Sung Ho kemudian mengungkapkan, “Saat kami merayakan ulang tahun ke-8 pada bulan Juli 2014, FNC akan membuat lompatan baru melalui memversifikasi usaha dan berbagai proyek. Dengan memperbaharui kontrak dengan FT Island dan CN Blue, kami akan terus maju dengan visi baru. ”
Dia menyimpulkan, “Kami akan selalu bekerja keras untuk memenuhi harapan kalian melalui proyek-proyek yang berbeda, pertunjukan dan album. Tolong tunjukkan cinta dan ketertarikan kalian dalam FNC Entertainment karena membuka tahap kedua. Terima kasih. ”



Source :enw

Comments