Dinginnya Tatapan Park Hae Jin Sebagai Psikopat di 'Bad Guys'



TV OCN kembali menggoda fans Park Hae Jin untuk makin penasaran dengan serial barunya bertajuk "Bad Guys". Dalam foto karakter itu tampak Hae Jin bertransformasi menjadi seorang psikopat yang berhati dingin.

Dalam foto sebelumnya, Hae Jin ditampilkan dalam adegan pemindahan tahanan lengkap dengan seragam penjara. Kini ia tampak berada dalam ruangan serba putih yang dingin. Bintang serial "Man from the Star" itu dipuji begitu total dalam memerankan Lee Jung Moon si psikopat dengan IQ 160.

Saat syuting, Hae Jin diklaim begitu serius mempersiapkan setiap detil gerakan Lee Jung Moon seperti ketika membaca buku atau menggurat tembok. Ia bahkan tidak memakai alas kaki untuk mendalami karakter member MENSA termuda itu.

Lee Jung Moon merupakan peran psikopat pertama Hae Jin selama berkarir. Ia adalah sosok jenius yang meraih gelar doktor di bidang matematika filosofi namun memiliki sisi psikopat sehingga menjadi pembunuh berantai. Hae Jin pun menampilkan sosoknya melalui tatapan kosong, bibir pucat dan rambut gelap menutupi sebagian matanya.

"Bad Guys" akan tayang di TV kabel OCN pada 4 Oktober sepanjang 11 episode. Serial detektif ini disutradai Kim Jung Min dengan Han Jung Hoon sebagai penulis naskah. Kisahnya berpusat pada aksi kepolisian yang membentuk tim berisi para kriminal kelas kakap untuk memerangi kejahatan terdiri dari gangster, pembunuh bayaran dan si jenius Lee Jung Moon yang paling muda.
 
 
 
 

Comments