EXO Belajar Dance dari g.o.d di Preview 'EXO 90:2014'

 


Setelah mengundang Kangta di episode perdana, maka untuk selanjutnya "EXO 90:2014" menghadirkan g.o.d. Dalam video preview yang dirilis Mnet tampak member EXO antusias mempelajari dance dari 3 member g.o.d yang hadir di studio.

Member g.o.d yang hadir adalah Park Joon Hyung, Son Ho Young dan Kim Tae Woo yang berbincang akrab dengan EXO. Tampak Joon Hyung mempraktekkan tarian membawa radio tape yang ngetrend di era 90-an. Sesuai dengan tema "K-Pop Time Slip", pelantun "Lies" itu memang hadir sebagai idol grup generasi pertama.

Fans juga mendapat kejutan dengan mengintip aksi Suho sebagai pemeran utama dalam remake video musik kali ini. Ia bahkan mengejutkan g.o.d dengan aktingnya yang terlihat dipuji oleh Kim Tae Woo. Namun belum diketahui video musik mana yang akan diremake di episode kedua ini.

Pada episode pertama yang menjadi pemeran utama remake MV adalah Chanyeol. Ia menggandeng Jaehyun dan Yuta dari SMRookies dalam menggarap ulang lagu "Hope" milik H.O.T yang bernuansa ceria. Lalu bagaimanakah dengan versi Suho ini nanti?

"EXO 90:2014" mulai tayang pada 15 Agustus di saluran Mnet dengan dipandu MC Jun Hyun Moo. Angka "90" merujuk pada artis yang akan mereka temui yaitu para veteran tahun 90-an dengan menampilkan hits yang menjadi tren saat itu. Sedangkan EXO mewakili versi 2014 dengan membuat ulang MV lagu-lagu lawas yang ditayangkan tiap episodenya.

Inilah video preview 'EXO 90:2014' dengan g.o.d:
 
 
 
 
 

Comments