Foto Wisuda Seohyun SNSD Lulus dari Universitas Dongguk


 

Kamis, 21 Agustus, maknae Girls' Generation, Seohyun, dinyatakan lulus dari Universitas Dongguk. Hari ini Seohyun menjalani upacara wisuda kelulusannnya yang digelar di Junggu, Seoul sekitar 11 pagi waktu setempat.

Di depan kampusnya, Seohyun ditunggu awak media yang sudah menunggunya sejak pagi. Kepada Star News, Seohyun mengungkapkan kebahagiannya setelah menjadi sarjana. "Sangat melegakan dan suatu kebanggaan ... aku akan menunjukkan imej yang lebih baik dari sekarang," kata Seohyun.

Seohyun juga menuliskan kegembiraannya di akun Twitter. "Terima kasih atas ucapan kalian semua di hari wisudaku. ^^ Aku akan berusaha lebih baik dalam memberikan tanggungjawab dan komitmenku kepada lingkungan sekitar. Terima kasih kepada profesor yang telah mengajariku selama ini!! Terima kasih," tulis Seohyun.

Gadis cantik ini juga sempat memberikan bocoran jadwal comeback Taetiseo. "Taetiseo akan segera comeback untuk fans. Karena sudah lama tidak merilis album, kami sangat berusaha keras untuk karya baru ini. Kami membuatnya dengan semangat dan usaha keras. Kuharap fans menyukainya," kata Seohyun.

Berikut foto Seohyun SNSD wisuda:
 
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140821-seohyun-lulus-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140821-seohyun-lulus-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140821-seohyun-lulus-04.jpg
 
 
 
 

Comments