Girls' Generation Akan Konser di Tokyo Dome Desember

 
 

Girls' Generation sebelumnya telah mengajak Sone (sebutan fans SNSD) di seluruh dunia untuk mencantumkan hashtag #catchGG. Pelantun "Mr.Mr" ini akhirnya menjawab rasa penasaran para penggemarnya tentang tujuan hashtag tersebut.

Senin (25/8), SM Entertainment mengumumkan bahwa Girls' Generation siap menggelar konser pertama mereka di Tokyo Dome, tempat paling ikonik bagi seluruh pecinta musik Jepang. Girlband yang digawangi Yoona Cs itu siap menghibur Sone dalam "Girls' Generation 'The Best Live' at Tokyo Dome" pada 9 Desember mendatang.

Untuk mengawali konser tersebut, SNSD mengunggah video berupa cuplikan perjalanan karir mereka. Video berdurasi 4 menit tersebut juga menampilkan pelantun "I Got a Boy" itu saat berterima kasih pada para penggemar yang selalu mendukungnya.

Sementara itu, "Girls' Generation 'The Best Live' at Tokyo Dome" sengaja dihelat untuk merayakan 4 tahun debut SNSD di Jepang. Tak hanya itu, gelaran ini juga dimaksudkan untuk merayakan peluncuran album Jepang terbaru mereka, "The Best".

Album "The Best" yang dirilis 23 Juli lalu sempat menduduki Chart Oricon Weekly Album, selama dua minggu berturut-turut. Prestasi ini menyamai yang diraih BoA pada 2004 lalu dengan album "Love".

Inilah video promo konser Girls' Generation dalam "The Best Live":
 
 
 
 

Comments