Girls' Generation Berterima Kasih di Video Lirik 'Indestructible'

 
 


Girls' Generation baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Pelantun "Mr.Mr" ini tak hanya sukses berkarir di Korea, namun juga di Jepang. Melalui akun YouTube resmi Universal Music Japan, girlband yang juga akrab disebut SNSD ini meluncurkan video lirik untuk lagu "Indestructible".

SNSD menampilkan lirik ucapan terima kasih yang menyentuh disertai cuplikan konser mereka sebagai background video berdurasi 4 menit itu. Meski videonya terkesan sangat sederhana, Sone (sebutan fans SNSD) merasa sangat terharu dengan video yang diunggah Jumat (1/8).

"Aku juga mencintai kalian. Terima kasih atas kerja keras kalian. Ini lagu yang sangat indah," puji seorang fans. "Sone akan selalu mendukung kalian. Kalian sangat berbakat. SM selalu melakukan tugasnya dengan baik. Ini lagu ballad favoritku," tambah lainnya. "Aku menangis saat menonton video ini. Aku jatuh cinta pada Indestructible. Terima kasih telah menciptakan lagu seindah ini," imbuh lainnya.

"Indestructible" merupakan salah satu single yang disertakan dalam album kompilasi Jepang "The Best" yang diluncurkan 23 Juli kemarin. Album ini berisi 17 lagu hits seperti "Paparazzi", "Hoot", "Mr. Taxi", "Genie" dan lainnya. Sebelumnya, "Indestructible" pernah dibawakan di konser "Love and Peace Japan 3rd Tour 2014" yang digelar di Yoyogi National Gymnasium pada 11-13 Juli kemarin.

Girls' Generation memiliki popularitas yang sangat tinggi di Jepang. Bahkan, album "The Best" berhasil menjadi jawara chart harian Oricon selama tiga hari berturut-turut. Album ini tak tergoyahkan oleh album musisi lainnya yang masuk di chart Oricon.

Inilah video lirik Girls' Generation "Indestructible":
 
 
 
 

Comments