Go Kyung Po Didapuk Jadi Pemain Biola Rocker untuk 'Nodame Cantabile'



Setelah berbagai kontroversi pemilihan pemeran utama wanita "Nodame Cantabile" akhirnya serial adaptasi manga Jepang itu mulai berjalan mulus. Kini Go Kyung Po dikonfirmasi ke dalam jajaran pemain. Ia akan memerankan karakter pemain biola yang terobsesi pada musik rock.

Go Kyung Pyo dikenal berkat bermain di serial "Flower Boy Next Door" dan "SNL" versi Korea. Ia akan memerankan karakter Mine Ryutaro yang versi aslinya dimainkan Eita. Mine adalah mahasiswa jurusan biola tahun keempat yang merasa teknik permainannya sangat keren tapi sebenarnya malah berantakan.

"Go Kyung Pyo telah ditawari peran Mine (Ryotaru) untuk serial adaptasi 'Nodame Cantabile' di KBS," ucap seorang sumber pada isPlus, 1 Agustus. "Ada banyak kabar baik dan proses casting akan diselesaikan hari ini atau paling lambat besok."

"Nodame Cantabile" sudah mengkonfirmasi Joo Won sebagai Chiaki Shinichi dan Shim Eun Kyung mendapatkan peran Nodame. Baek Yoon Shik dipercaya memerankan mentor Chiaki yang eksentrik dan Dohee Tiny-G sebagai Sakura. Serial tentang sekolah musik ini direncanakan tayang Oktober setelah "Discover of Romance" yang menggantikan "Trot Lovers".

Sementara itu kedua pemeran utama "Nodame Cantabile" ini belum bertemu langsung untuk pembacaan naskah pertama. Joo Won dan Eun Kyung baru pertama bertegur sapa di premiere "Pirates" pada 29 Juli lalu. "Ini adalah pertemuan pertama mereka sejak dikonfirmasi," ucap perwakilan agensi Joo Won.

"Keduanya datang ke pesta usai premiere dan mengobrol sedikit setelah saling menyapa. Mereka belum melakukan pembacaan naskah maupun mengikuti pertemuan seluruh pemain," lanjutnya. "Syutingnya diperkirakan Agustus karena untuk tayang Oktober." (

 
 
 
 
cr :wk

Comments