Han Yeri Mengaku Tidak Canggung Lakukan Adegan Ranjang Bersama Yoochun JYJ


Adegan ranjang yang dilakukan kedua artis profesional Han Yeri dan Park Yoochun telah menjadi bahan perbincangan penggemar sejak awal Agustus.

Park Yoochun yang pernah mengaku merasa khawatir untuk memainkan adegan ranjang bersama lawan mainnya Han Yeri dalam film 'Sea Fog' atau dalam bahasa Korea adalah Hae-moo.

Belum lama ini, Han Yeri diundang dalam sebuah siaran radio. Mengetahui pembicaraan mengenai adegan ranjang yang dilakukannya bersama Park Yoochun, Han Yeri menanggapi dengan mengatakan, "Adgan ranjang dengan Park Yoochun, karena kita teman kita tidak canggung."

Dalam film thriller-horror yang diproduseri oleh Bong Joon Ho dan Shim Sung Bo ini, Han Yeri menjadi salah satu imigran gelap yang bernama Hongmae yang berhasil memikat hati Dong Sik (Yoochun) yang dalam cerita tersebut menjadi seorang kru kapal.

Diketahui bahwa film yang telah dirilis pada 13 Agustus ini diangkat dari kisah nyata dimana sekelompok imigran gelapterjebak dalam sebuah kapal pencari ikan ditengah kabut dan laut lepas.
 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments