Hina Park Bom, Kemy A.KOR diamuk Ben Baller dan Penggemar


Nama Kemy anggota girl grup rookie A.KOR kini mencuat, karena serangan yang ia berikan terhadap Park Bom.

Seperti yang para penggemar ketahui, kemarin 3 Agustus 2014, Kemy merilis lagu melalui akun Sound Cloudnya yang berisi lirik tentang sindiran kasus narkoba Park Bom. Hal ini sontak membuat para penggemar berang, dan bahkan Ben Baller mengamuk di akun Twitternya.

Tadi malam, Ben Baller yang dekat dengan beberapa artis YG Entertainment ini, menuliskan, "Siapa sih atau apa sih Kemy itu? Aku akan membakarnya", "Jika kau sudah cukup umur untuk berbicara seperti itu, berarti kau juga sudah cukup umur untuk mendapatkan tendangan di bokongmu", dan masih banyak lagi postingan lainnya yang ia tujukan kepada Kemy. Tak hanya itu, ia bahkan sempat memention akun resmi A.KOR secara langsung dan menuliskan, "Beritahu Kemy kalau rambutnya seperti kimchi. Aku akan menemukan dia dan membuang kotoranku ke mulutnya. Dan juga, anjingku bahkan punya follower yang lebih banyak darimu."




Kemy http://fb.me/1bHtv8bwj 
@A_KOR_ can u tell dumb bitch kemy that her hair looks like kimchee. I will find her & shit in her mouth. + my dog has more followers than u

Beberapa penggemar juga melancarkan serangan mereka terhadap A.KOR dan Kemy melalui akun media sosial resmi mereka. Salah satu penggemar yang cukup kreatif, membuat lagu yang ditujukan untuk Kemy. Lagu tersebut ia upload melalui akun Youtube-nya, yang berjudul "Don't Touch My Bom". Lirik lagu tersebut berisi balasan terhadap lirik lagu Kemy yang ditujukannya kepada Park Bom.

Lihat lagu tersebut dibawah ini!

 
 
 
 
source : kpopchart.net

Comments