2PM Pastikan Comeback September dengan Album Baru

 


Baru-baru ini, Nichkhun dan Wooyoung telah memberi sedikit bocoran tentang persiapan comeback 2PM. Penggemar dibuat penasaran karena keduanya tidak memberikan kepastian kapan tanggal resmi comeback pelantun "A.D.T.O.Y." itu. Melalui situs resminya, JYP Entertainment akhirnya memberi pengumuman terkait rencana tersebut.

"2PM sangat gembira dengan comeback mereka yang direncanakan pada September nanti dan mereka sangat bersemangat memberikan yang terbaik pada comeback mereka," ujar perwakilan salah satu agensi 2PM pada Jumat (8/8). "Setelah albumnya dirilis, mereka akan secara aktif mempromosikan di Korea. Kami mengharap dukungan dari semuanya."

Menurut agensi,Jun.K akan turun langsung dengan menulis sendiri lagu-lagu dalam album ini. Ini merupakan hadiah spesial bagi Hottest (sebutan fans 2PM) karena dapat mendengarkan lagu yang ditulis oleh member 2PM dalam album keempat mereka.

Selain itu, 2PM juga akan meluncurkan single Jepang pada waktu yang sama. Boyband yang dijuluki beastly idols itu nantinya akan bolak-balik mengunjungi Korea dan Jepang dalam rangka promosi single Jepang dan album keempatnya di Korea.

Penggemar telah menanti selama satu tahun lebih setelah terakhir kalinya 2PM meluncurkan album "Grown" 2013 lalu. Saat ini, boyband yang telah berkarir sejak 2008 itu sedang berlatih keras mempersiapkan konser "JYP Nation One Mic" yang akan digelar di Seoul Jamsil Gymnasium pada 9-10 Agustus nanti.

cr :wk

Comments