Hoya Temani L Infinite Bintangi Serial Rain 'My Lovely Girl'



 

"My Lovely Girl" tampaknya akan menjadi serial yang memanjakan mata dengan jajaran para idol. Setelah mengincar L untuk tampil di sana, kini rekannya di Infinite juga bergabung. Hoya dikonfirmasi ikut bermain di serial comeback Rain itu.

Perwakilan produksi membenarkan bahwa Hoya sudah resmi dikonfirmasi membintangi "My Lovely Girl" sebagai Kang Rae Hyun. Perannya adalah sebagai leader grup idol bernama Infinite Power. L juga sebelumnya dicasting untuk peran dalam grup tersebut bernama Shi Woo.

Hoya sendiri ternyata sudah mengikuti pembacaan naskah pertama pada 4 Agustus lalu. Namun Osen melaporkan sosok bintang serial "Reply 1997" itu tidak terlihat di lokasi. Sedangkan L tampaknya sudah positif ikut ambil bagian di "My Lovely Girl".

"My Lovely Girl" direncanakan tayang September untuk menggantikan "It's Okay, It's Love". Untuk pemeran wanita utama dipercayakan pada Krystal f(x). Meski sudah pernah tampil di "Heirs" namun Krystal mengaku kaget dengan terpilihnya ia sebagai lawan main Rain.

Kabarnya bakal ada banyak penyanyi yang akan ditampilkan di "My Lovely Girl" karena menceritakan kisah seorang CEO agensi hiburan. Rain yang memerankan CEO bernama Hyun Wook itu. Hyun Wook dikisahkan memiliki luka cinta masa lalu dan akhirnya mencintai Sena, adik mendiang kekasihnya.

 
 
 
cr :wk

Comments