Imutnya Haru Jungkir Balik di Foto Instagram Tablo


 

Artis cilik Haru kembali menjadi perhatian publik. Kali ini artis berusia 4 tahun tersebut menarik perhatian melalui fotonya yang diunggah oleh sang ayah, Tablo.

Melalui akun Instagramnya, tabloisdad, penyanyi hip-hop tersebut memposting foto Haru dengan memakai piyama. "Fashion tinggi," tulis Tablo, 7 Agustus.

Di foto tersebut, Haru terlihat tidur terbalik dengan setengah badannya di atas kasur dan kepala di lantai. Karena posisinya itu, baju Haru terseingkap dan memperlihatkan bagian pusarnya.

Gambar yang memperlihatkan keimutan Haru itu tentu saja langsung mendapat komentar dari para fans. "Terlalu menawan hati," komentar pemilik akun kurenai44. "Hai adik kecil perempuanku yang imut, tolong berhentilah tumbuh," sahut fans yang lain.

Haru menjadi terkenal sejak membintangi acara TV "Superman Is Back". Di acara itu, pemilik nama lengkap Lee Haru tersebut juga bermain bersama ayahnya. "Superman is Back" adalah variety show di KBS yang menampilkan interaksi selebriti pria bersama anak-anaknya. Selain Tablo dengan Haru, ada Choo Sung Hoon bersama Choo Sarang dan Lee Hwi Jae.

 
 
 
cr :wk

Comments