Inilah 5 Konsep Unik Tak Terlupakan di Sepanjang Sejarah K-Pop




Setiap kali comeback ke panggung musik, sebuah grup K-Pop pasti menunjukkan konsep terbaru untuk lagu yang akan dibawakan. Konsep ini berbagai macam mulai dari yang cute dan ceria atau yang dark hingga super seksi.

Terkadang sebuag grup juga memiliki konsep yang aneh, unik, dan langsung mencuri perhatian fans. Dilansir KpopStarz, inilah 5 konsep paling unik dan tak terlupakan di sepanjang sejarah musik K-Pop: 

1. Colorful A La H.O.T
 
 
 Kembali ke tahun 90-an dan di masa kejayaan boy group H.O.T. Konsep grup debutan SM Entertainment untuk lagu ‘Candy’ mampu terlihat oleh fans dari jarak yang jauh. Dengan topi berbulu, outfit berwarna mencolok, dan oversized jumpsuit, H.O.T berhasil mencuri perhatian, dan pastinya semanis permen.


2. Eksperimen rambut TVXQ
 
 
Siapa yang bisa melupakkan rambut extensions ‘tajam’ yang menghiasi kepala Kim Jae Joong? Yap, era ini merupakan era di mana eksperimen pada rambut dilakukan oleh para idola K-Pop, dan TVXQ lah salah satunya. Gaya rambut spike Changmin pun juga membuat kita tak berhenti memandangnya. Gaya ber-makeup juga menjadi kunci utama di konsep TVXQ. Lihat saja bulu-bulu pada wajah Yunho.

3. School boys a La EXO
 

Tak ada yang bisa menyangkal bahwa tahun 2013 merupakan tahunnya pria berseragam sekolah. Konsep seragam menjadi salah satu konsep yang paling banyak digandrungi oleh para boy group. Satu yang paling menonjol adalah konsep ‘Growl’ milik EXO.

Duabelas pria tampan tersebut menjadi satu yang mendominasi konsep tersebut. Selama promosinya, EXO mengenakan berbagai macam jenis seragam dan gaya berpakaian ramaja sekolah yang cukup rebellious.


4. Helm 'Bar Bar Bar'
 
 
Crayon Pop berhasil membuat kita tak pernah lupa dengan keunikan konsep helm dan kostum joggingnya. Poloshirt, celana training, rok, da helm menjadi konsep sporty dan cute terbaru yang diperkenalkan Crayon Pop.

Awalnya kita mungkin bingung dengan keunikan tersebut, namun publik pun perlahan mulai bisa terhibur dengan penampilan tersebut, yang ada sedikit kemiripan dalam film-film kartun.


5. Catallena
 

Salah satu konsep terbaru yang membuat kita mungkin bertanya-tanya adalah konsep Orange Caramel untuk lagu ‘Catallena’. Di setiap tampil, mereka selalu mengenakan kostum yang sukses mengejutkan publik, seperti kostum sushi, ricecake, burger dan makanan lain yang beberapa di antaranya menggunakan bahan makanan asli! Lucunya lagi, konsep-konsep ini justru terlihat cocok dan cute dikenakan oleh Lizzy, Raina, dan Nana

Konsep-konsep para grup idola di masa depan pun dipastikan akan kembali diisi dengan konsep yang unik dan mungkin lebih nyentrik dari sebelumnya.

Mana konsep yang tak terlupakan menurutmu,?



Source :dreamers




Comments