'Inner Circle' Jadi Nama Fandom WINNER


Belum resmi debut, boy grup rookie YG Entertainment ini kini sudah memiliki nama fandom sendiri.

Kemarin 6 Agustus 2014, WINNER mengelar konferensi pers untuk debut mereka yang bertajuk '2014 S/S Grand Launch'. Didalam konferensi pers ini, WINNER berbicara banyak soal debut mereka. Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment juga turun langsung dan menjawab berbagai pertanyaan dari wartawan,. terkait debut WINNER dan artis YG Entertainment lainnya.

Setelah kemarin merilis daftar lagu untuk album mereka, didalam event ini, WINNER juga meluncurkan nama fandom resmi, yakni Inner Circle. Tak hanya nama, Inner Circle juga memiliki logo sendiri, yakni logo 'W' milik WINNER yang dilingkari oleh huruf 'C' besar.

Inner Circle bukanlah sembarang nama, namun memilki sebuah makna khusus. Menurut kamus besar, Inner Circle merupakan, "Sebuah kelompok eksklusif, yang dekat dengan pusat kekuasaan dari suatu organisasi atau gerakan."

Makna ini sangat pas bagi para penggemar yang dekat dengan WINNER, yang pastinya kelak akan menjadi salah satu boy grup ternama.

Sementara itu, WINNER akan merilis album debutnya secara online pada 12 Agustus mendatang. Album fisiknya baru akan dirilis pada 14 Agustus 2014.

 
 

Comments