Jang Geun-suk Menyesal Bikin Ribut Saat Berkemah

 


Di sela jadwalnya yang padat, Jang Geun-suk menyempatkan diri untuk berlibur dengan sahabatnya. Sayangnya liburan ini menjadi kontroversi karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang lain.

Jang Geun-suk dikritik karena melakukan pesta barbekyu melewati batas waktu di tempat perkemahan umum. Melalui agensinya, pemeran "Pretty Man" itu meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya.

"Jang Geun-suk berkemah dan liburan musim panas dengan teman-temannya," buka salah satu perwakilan Jang Geun-suk. "Mereka sudah lama tidak bertemu sehingga tidak sengaja membuat kegaduhan karena terlalu gembira."

"Mereka terlalu bersemangat akhirnya bisa bertemu diantara jadwal padatnya. Jang Geun-suk telah secara resmi meminta maaf setelah menerima keluhan tersebut," tambah agensi. "Kami juga memohon maaf karena ia tidak berhati-hati sebagai seorang publik figur."

Kejadian ini bermula ketika Jang Geun-suk dan beberapa rekannya berkemah di Namyangjoo, Gyeonggi, pada 16 Agustus lalu. Mereka kemudian memainkan musik dengan keras dan berpesta sampai pukul 01.00 waktu setempat. Kejadian ini membuat keluarga yang juga berkemah disana merasa terganggu.

Bahkan pengunjung lainnya juga merasa terganggu saat seorang teman Jang Geun-suk melepas kaosnya dan berkeliling di arena perkemahan. Kejadian ini membuat para pengunjung yang membawa anak-anak mereka merasa tak nyaman dan melayangkan kritikan pada aktor yang memulai karirnya sejak 1992 ini.

"Jang Geun-suk bersama teman-temannya berbicara dengan sangat keras dan mengadakan pesta yang berisik hingga pagi. Banyak orang-orang yang mengeluh," ujar salah satu pengunjung perkemahan. "Mereka tidak memiliki etika. Mereka bahkan menyalakan lampu mobil dan memutar musik terus-menerus. Mereka benar-benar mengacaukan perkemahan yang sebelumnya sangat tenang."

"Seorang wanita sempat mengajak Jang Geun-suk foto bersama, tapi dia kembali dengan tangan kosong karena ditolak. Jang Geun-suk mengatakan bahwa itu adalah kehidupan pribadinya," tambah pengunjung lain. "Aku bertanya-tanya mengapa Jang Geun-suk tidak berhati-hati dengan tingkah lakunya ketika ia jelas menyadari bahwa banyak yang mengenalinya. Aku menyukai dia sebagai bintang Hallyu tetapi aku sudah menjadi kecewa karena insiden ini."
 
 
 
 
 
 

Comments