Joo Won: Aku Ingin Jadi Matang Seperti Leonardo DiCaprio


 

Joo Won dikenal sebagai aktor yang telah menjajal berbagai karakter selama berkarir di dunia akting. Rupanya, bintang serial "Tommorrow Cantabile" itu memiliki panutan dalam menjadi aktor yang matang yaitu Leonardo DiCaprio.

Hal tersebut diungkap Joo Won dalam pemotretan InStyle Men di Hotel JW Marriott Dongdaemoon Square Seoul. Memakai konsep santai namun chic bak film, ia menuturkan perasaannya sudah 10 tahun menjadi aktor. Bintang serial "Bridal Mask" ini ternyata ingin tumbuh dewasa menjadi aktor seperti Leonardo DiCaprio.

"Setelah 10 tahun, aku ingin menjadi tua (matang) seperti Leonardo DiCaprio," beber Joo Won. "Dia adalah pria paling tampan di Hollywood, tapi sekarang aku lebih suka pada usahanya mengubah diri sendiri dalam memerankan tokoh yang sesuai dengan usianya."

Dalam kesempatan itu Joo Won juga mengungkap caranya merawat kesehatan kulit. Ia mengaku hanya mengandalkan baby lotion selama tiga tahun untuk merawat wajahnya. Namun sekarang aktor yang populer sejak membintangi "King of Baker Kim Takgu" itu lebih serius dalam merawat diri.

"Hingga 3 tahun lalu aku hanya memakai baby lotion dan orang-orang kaget dengan fakta itu. Sekarang aku melakukan perawatan lebih," tuturnya. "Sebelum tidur aku memakai lotion kulit dan mist setelah mencuci wajah. Tapi di pagi hari aku juga memastikan memakai perawatan lengkap."
 
 
 
 

Comments