Kang Dong Won: Song Hye Kyo Tak Sependek Dugaanku

 


Kang Dong Won bekerjasama dengan Song Hye Kyo dalam film "My Brilliant Life". Tentunya ini membuat mereka menjadi dekat dan memiliki kesan tertentu saat pertama bertemu. Rupanya Dong Won memiliki kesan pertama yang istimewa ketika berjumpa bintang serial "Full House" itu.

Dalam konferensi pers di CGV Theaters di Apgujeong, Dong Won mengaku bahwa Hye Kyo tidak sependek dugaannya. Ternyata ia banyak mendengar bahwa mantan kekasih Hyun Bin itu sangatlah pendek. Maklum saja, Dong Won memiliki tinggi 180-an cm dan Hye Kyo "hanya" 161 cm.

"Tinggiku lebih dari 186 cm dan Song Hye Kyo 161 cm. Jujur saja, ternyata dia tidak sependek yang kuduga," ucap Dong Won. "Orang-orang di sekitarku terus bertanya 'Apakah Song Hye Kyo sangat pendek?'. Jadi kupikir dia sependek itu."

"Tapi ketika pertama bertemu untuk main film bareng ternyata dia lebih tinggi dari bayanganku," lanjut aktor film "Kundo : Age of the Rampant" itu. "Kupikir tinggi yang disebut di profil itu benar."

Pernyataan Dong Won itu pun ditanggapi santai oleh Hye Kyo yang tertawa saja. Dengan usil ia mengatakan bahwa benar dugaan orang-orang kalau sebenarnya dia memang pendek.

 
 
cr :wk

Comments