Kelelahan Akibat Latihan yang Berlebihan, Dongwoon Beast Terpaksa Menginap di Rumah Sakit


Beast yang sebentar lagi akan memulai konser mereka yang bertajuk '2014 Beautiful Show' di Kintex, Ilsan membuat anggota Beast kewalahan untuk mempersiapkan sebaik-baiknya.

Baru baru ini, berita mengenai Dongwoon Beast yang terpaksa harus menginap semalam di rumah sakit telah menyebar melalui internet. Berita bermula saat ayah Dongwoon, Professor Son Ilrak membuat tweet tentang anaknya pagi ini.

Sang Professor mengatakan dalam tweet-nya, "Namshin kami (Dongwoon), harus menghabiskan malam di rumah sakit karena kelelahan. Anggota BEAST benar-benar siap untuk konser dengan semua kekuatan mereka. Ini memastikan bahwa tidak ada yang diperoleh secara gratis di dunia ini. Anak-anak, bergembiralah! Penggemar kalian akan mengingat gairah dan usaha kalian selamanya! Aku bersorak untuk kalian dengan segenap hatiku!".

Dia kemudian memposting tweet lainnya yang mengatakan: "Ini bukan hanya Namshin (Dongwoon), tetapi kondisi anggota yang lain juga berkurang karena latihan berlebihan ^^ Jangan khawatir dan silakan lanjutkan sepenuhnya untuk mendukung mereka. Dukungan akan membuat anggota BEAST mendapatkan lebih banyak kekuatan. Juga jika kau adalah seorang profesional, bahkan itu menyakiti hatimu, itu adalah sesuatu yang alami untuk mempersiapkan sejauh ini."


Sementara itu, Gikwang masih menderita cedera pergelangan kaki dan pada saat yang sama Yoseob harus mempersiapkan proyek musikalnya 'Zorro'.

 
 
 
 

Comments