Kerasukan, Raja Nyaris Bunuh Pangeran Lee Rin di Eps 2 'Night Watchman'

 



"Night Watchman" melanjutkan ketegangan episode pertama di penayangan lanjutannya Selasa, 5 Agustus. Dalam episode kedua ini raja Hae Jong (Choi Won Young) kerasukan setan yang membuatnya mengamuk dan membahayakan nyawa putranya sendiri, Lee Rin kecil (Kim Hwi Soo).

Raja Hae Jong yang berniat menghalangi hantu memasuki Joseon pergi ke penyihir Mago untuk mencari bunga legenda. Namun ternyata bunga itu sudah diberi mantra hitam oleh Sadam (Kim Sung Oh). "Aku tidak akan membiaran Hae Jong hidup. Aku akan memandikan pedangnya dengan darah anak dan ibunya," ucapnya saat membacakan mantra.

Mantra itu pun mengubah sang raja yang berhati lembut menjadi jahat. Ia bahkan memaksa Lee Rin membunuh binatang peliharaannya saat upacara pengangkatannya jadi raja namun tak dilakukannya. Melihat itu pun Raja Hae Jong murka dan hendak menebas Lee Rin dengan pedang namun untungnya dihalangi Kasim Song (Lee Se Chang) yang melindunginya.

Perubahan akibat roh jahat itu diketahui Jo Sang Heon (Yoon Tae Young) yang mendapati jejak hantu pada sang raja. Sikap Raja Hae Jong yang jadi mudah marah dan menuduh orang-orang dekatnya membuat para pelayannya juga curiga sehingga menggosipkannya kerasukan. Raja Hae Jong sendiri terus dihantui hingga nyaris mencekik istrinya saat tidur.

Episode ini ditutup dengan ketegangan ketika Raja Hae Jong hampir membunuh Lee Rin untuk kedua kalinya. Jo Sang Heon pun mati-matian menghalangi niat sang raja. Sedangkan penampilan Jung Il Woo baru akan muncul di episode ketiga sebagai Lee Rin dewasa.

"Night Watchman" menggantikan "Triangle" yang tayang setiap Senin-Selasa malam di MBC. Serial saeguk fantasi ini mengkisahkan tentang tim pemburu hantu yang menjaga kota agar tak dimasuki arwah. Selain Il Woo dibintangi juga oleh U-Know Yunho, Go Sung Hee, Seo Ye Ji
 
 
 
 
cr :wk

Comments