Kim Bum Perbarui Kontrak 7 Tahun dengan Agensi

 


Kim Bum tampaknya setia dengan agensinya yang sekarang. Alih-alih pindah agensi untuk mendorong karir, aktor berusia 25 tahun ini malah memperbarui kontraknya.

Kim Bum telah memutuskan untuk memperbarui kontraknya 7 tahunnya dengan King Kong Entertainment. Dengan ini, mantan kekasih Moon Geun Young itu akan menghabiskan 14 tahun bersama agensi tersebut.

"Aku memulai karirku dengan King Kong Entertainment dan aku datang untuk membangun lebih banyak kepercayaan terhadap perusahaan," buka Kim Bum. Aku ingin melanjutkan hubungan baik dengan anggota perusahaan, termasuk CEO Lee Jin Sung."

"Kim Bum adalah salah satu anggota awal King Kong Entertainment yang sangat membantu bagi perusahaan," tambah CEO King Kong Entertainment, Lee Jin Sung. "Kami senang untuk terus bekerja dengan aktor yang memiliki potensi yang luar biasa untuk tumbuh."

"Kim Bum selalu memiliki jiwa dalam hal akting. Dia selalu bersemangat saat bekerja," puji sang CEO. "Kami akan memberikan dukungan penuh sehingga dia bisa menjadi aktor yang dicintai oleh banyak penggemarnya di Korea dan di luar negeri."

Kim Bum telah bekerja sama dengan agensinya sejak tahun 2008 silam. Ia telah bekerja keras hingga agensinya saat ini menjadi lebih besar. 2014 ini, King Kong Entertainment telah menaungi 22 aktor dan aktris termasuk Lee Dong-wook, Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara itu, Kim Bum tengah disibukkan dengan syutingnya dalam drama Tiongkok, "The Micro Era of Love". Penggemarnya di Korea sangat antusias saat Kim Bum diberitakan sedang mencari proyek baru. Terakhir ia tampil di layar kaca melalui serial "Goddess of Fire".

 
 
 
cr :wk

Comments