Koreografi Bangtan Boys di MV 'Danger' Pukau Netter

 
 

Bangtan Boys siap kembali meramaikan musik K-Pop. Boyband yang lebih dikenal dengan sebutan BTS ini telah meluncurkan video musik terbarunya, "Danger", pada Selasa (19/8).

BTS tak hanya menunjukkan teknik vokal tapi juga rap yang sangat kuat dalam video berdurasi 4 menit tersebut. Koreografi yang sangat rumit dan kompleks itu membuat netter memuji kemampuan menari boyband yang berkarir sejak 2010 ini.

"Setelah melihat MV ini aku baru sadar mereka sangat keren saat menari. Aku tak dapat memilih hanya satu member saja, aku suka semua gaya mereka," puji seorang netter. "Aku jatuh cinta pada lagu ini. Mereka benar-benar belajar saat di Amerika kemarin," ujar yang lain. "Tidak kaget video dan koreonya bagus. Mereka tak pernah mengecewakan penggemarnya," imbuh netter lainnya.

Lagu "Danger" merupakan single utama dalam album pertama "Dark and Wild" yang dirilis hari ini, bersamaan dengan video musik "Danger". BTS akan memulai masa promosi album "Dark and Wild" dengan membawakan "Danger" di program musik mingguan.

Sementara itu, BTS baru saja melangsungkan showcase pada Selasa (19/8), di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul. Tak hanya itu, 14 Juli kemarin, pelantun "Boy in Luv" ini sukses menggelar konser perdananya dalam "BTS: Show and Prove" di Amerika.

Inilah Bangtan Boys (BTS) dalam MV "Danger":
 
 
 
 
 
 

Comments