Krystal f(x) Kaget Terpilih Jadi Lawan Main Rain di 'My Lovely Girl'


 

SBS membuat kejutan untuk serialnya yang akan datang. Serial "My Lovely Girl" yang menjadi comeback Rain di layar kaca telah mengkonfirmasi pemeran utama wanitanya. Tak disangka-sangka, Krystal f(x) yang terpilih.

"Krystal telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita yaitu Sena," ucap perwakilan produksi. "Krystal 12 tahun lebih muda dari Rain dan dia terlihat polos yang chic tapi juga memiliki tatapan mata tajam sehingga cocok sebagai Sena."

Kisah "My Lovely Girl" seputar industri hiburan juga membuat pihak produksi semakin yakin memilih adik Jessica Girls' Generation tersebut. "Kami juga berpikir dia cocok untuk peran itu karena latar belakangnya di industri musik," imbuh perwakilan.

Krystal sendiri pernah berakting di serial "Heirs" sebagai kekasih Kang Min Hyuk CN Blue dan menarik perhatian netter. Kini Krystal terpilih beradu akting dengan Rain yang merupakan seniornya dan sudah malang melintang di dunia akting. Tak heran, ia pun merasa kaget sekaligus senang.

"Aku tidak percaya akan berakting di dalam drama yang sama dengan Rain oppa," ucap pemilik nama asli Jung Soo Jung itu. "Aku tidak pernah menyangka ini akan terjadi."

"My Lovely Girl" direncanakan tayang September untuk menggantikan "It's Okay, It's Love". Beberapa waktu lalu L Infinite ditawari peran di sana namun belum dikonfirmasi. Rain akan memerankan CEO agensi hiburan yang memiliki luka cinta masa lalu dan akhirnya mencintai Sena, adik mendiang kekasihnya.

cr :wk

Comments