Lagu Baru JYJ, HA:TFELT, dan Hyuna Tak Boleh Tayang di KBS


Lagu baru dari JYJ, HA:TFELT (Ye Eun Wonder Girls), dan Hyuna 4Minute harus dibanned, karena melanggar aturan penayangan di stasiun televisi KBS.

Hari ini 6 Agustus 2014, KBS merilis 14 daftar lagu yang dibanned oleh stasiun televisi mereka. Lagu-lagu yang dibanned ini termasuk 'Back Seat' milik JYJ, 'Blacklist' dan 'French Kiss' Hyuna, serta 'Bond' milik HA:TFELT.

Lagu 'Back Seat' diblokir, karena terdapat lirik "Membawamu ke kursi belakang", yang memiliki makna erotis. Menanggapi hal ini, C-JeS Entertainment selaku agensi mengungkapkan, "Kami sedang mendiskusikan terkait masalah liriknya, namun belum ada yang diputuskan. Kami akan mencoba untuk tetap menjaga makna asli lagunya."

Selain lagu JYJ, lagu Hyuna 'Blacklist' dan 'French Kiss' juga memiliki makna yang sama, sehingga dua lagu didalam album solo Hyuna 'A Talk' ini harus diblokir.

Sementara, terkait lagu 'Bond' milik HA:TFELT, pihak JYP Entertainment mengungkapkan, "Karena HA:TFLET tidak berniat untuk melakukan promosi dengan lagu tersebut, maka kami tidak akan merubah lirk lagunya."

 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments