Lee Bo Young Bersyukur Jadi Kekasih Lee Jong Suk di 'I Hear Your Voice'

 
 

Lee Bo Young pernah beradu akting bersama Lee Jong Suk di serial drama "I Hear Your Voice" (2013). Saat itu, ia berperan sebagai pengacara dan kemudian menjadi kekasih karakter Jong Suk.

Diakui Lee Bo Young, ia senang bisa berakting bersama aktor yang beda usia 10 tahun dengannya itu. "Ketika syuting, aku berpikir, 'Kapan lagi aku bisa berakting bersama aktor yang lebih muda?' dan aku merasa sangat bersyukur, setiap harinya," seru Bo Young.

Aktris yang sudah menikah dengan Ji Sung sejak September 2013 itu juga mengagumi kepribadian Jong Suk. Menurutnya, aktor yang mendapat tawaran serial "Pinocchio" itu sangat baik hati.

"Kami seperti kakak dan adik," seru Bo Young. "Ketika aku menikah, aku tak memberitahu teman-temanku. Tapi aku memberitahukan hal itu pada Jong Suk."

"I Hear Your Voice" merupakan serial yang menggabungkan tema hukum, fantasi, romansa dan komedi. Serial ini mengisahkan tentang seorang siswa SMU, Park Soo Ha (Lee Jong Suk), yang mampu mendengar suara hati dan pikiran orang lain. Kemampuannya ini ia gunakan untuk bekerja sama dengan dua pengacara, Jang Hye Sung (Lee Bo Young) dan Cha Gwan Woo (Yoon Sang Hyun), dalam mengungkap kasus.
 
 
 
 
 

Comments