Lee Dong Wook Jadi Lawan Main Shin Se Kyung di 'Iron Man'

 


Setelah melalui diskusi panjang akhirnya Lee Dong-wook dan Shin Se Kyung memastikan diri membintangi serial pengganti "Joseon Gunman". Mereka akan beradu akting di serial berjudul "Iron Man". Dikisahkan karakter keduanya saling bertolak belakang.

King Kong Entertainment membenarkan bahwa Dong Wook akan memerankan tokoh utama bernama Joo Hong Bin. Karakternya pemarah, dingin dan kuat di luar tapi memiliki banyak rasa sakit di dalam. Joo Hong Bin juga memiliki kemampuan spesial jika marah maka tubuhnya dapat mengeluarkan pisau tajam.

"Lee Dong Wook adalah aktor yang lembut tapi memiliki emosi hangat yang kharismatik dan akan membuatmu meleleh," ucap pihak produksi. "Lee Dong Wook akan memuaskan kelima indera penonton dengan membuat kerjasama unik sebagai Joo Hong Bin. Jadi tolong nantikan drama ini."

Aksi Lee Dong Wook ini semakin membuat penasaran karena karakternya berbeda jauh dari lawan mainnya, Shin Se Kyung. Biasa dengan imej ceria, aktris "Tazza 2" itu akan memerankan karakter yang menempatkan orang lain diatas dirinya namun ia tetap punya percaya diri tinggi. "Shin Se Kyung adalah aktris yang dapat memberikan banyak feeling dengan imejnya yang polos," ucap perwakilan atas pemilihannya.

"Iron Man" akan mengisi slot Rabu-Kamis menggantikan serial Lee Jun Ki, "Joseon Gunman", di KBS. "Joseon Gunman" sendiri masih kokoh memuncaki rating meski tayang bersamaan dengan serial Jo In Sung di SBS dan Jang Nara di MBC. "Iron Man" direncanakan tayang September dan segera syuting setelah semua pemain terkumpul.

 
 
 
 
cr : wk

Comments