Lee Dong Wook Marah di Ring Tinju dalam 'Iron Man'

 


- Lee Dong-wook tampaknya siap menghapus imejnya sebagai good man dalam serialnya selama ini. Untuk serial terbarunya bertajuk "Iron Man", ia menampilkan karakter yang lebih keras. Dalam foto yang baru saja dirilis KBS terlihat Dong Wook marah di dalam ring tinju.

Bintang serial "Hotel King" ini bertransformasi menjadi pria pemarah bernama Joo Hong Bin. Ia adalah sosok yang mudah memukul, menendang dan berkata kasar di saat bersamaan. Tak hanya emosional, fisik Joo Ho Bing juga akan menjadi sangat kuat ketika terserang panik dalam beberapa menit.

Dalam foto syuting yang dirilis tersebut tampak Dong Wook begitu serius memperhatikan arahan sutradara. Ia memperlihatkan kemarahannya ketika menindih seorang pria di dalam ring. Para kru sendiri memuji pengisi reality show "Roommate" itu menjalani syuting dengan baik.

"Lee Dong Wook menguasai lokasi syuting dengan energinya yang tinggi," ucap perwakilan produksi. "Tolong nantikan perubahan Lee Dong Wook menjadi Joo Hong Bin, yang menunjukkan kemarahan tingkat tinggi dan berhati dingin."

"Iron Man" akan menggantikan serial "Joseon Gunman" dan mulai tayang 10 September. Dong Wook beradu akting dengan Shin Se Kyung sebagai Son Se Dong yang ceria dan mencoba untuk menyembuhkan sakit hati Joo Hong Bin. Hong Bin juga memiliki kekuatan supenatural yang membuat tubuhnya dapat mengeluarkan pisau ketika marah.
 
 
 

Comments