Lee Dong Wook Memperbaharui Kontrak Dengan King Kong Entertainment

 http://medanstar.com/wp-content/uploads/2014/07/LeeDongWook.jpg


Aktor Lee Dong Wook telah mengungkapkan bahwa ia telah memperbaharui kontraknya dengan agensinya King Kong Entertainment.

Lee Dong Wook berbagi, “Aku ingin menjalin hubungan yang berkelanjutan dengan King Kong Entertainment. Agensi Keluarga saya memberikan penghormatan mereka yang tak berujung dan toleransi sehingga saya dapat menempatkan semua usaha ke produksi saya dan kami rukun sehingga ada sinergi positif. Saya berjanji untuk terus menjadi aktor yang bekerja keras dan saya berharap bahwa kedua belah pihak memiliki pertumbuhan yang lebih. ”

Sekarang Lee Dong Wook baru menyelesaikan drama MBC akhir pekan ‘Hotel King’, aktor ini diharapkan akan membuat penampilan reguler di SBS ‘Roommate ‘.

Anggota lain dari keluarga King Kong Entertainment mencakup Lee Kwang Soo, Yoo Yun Suk, Honey Lee, Jo Yoon Hee, Kim Bum, Lee Jin, Jang Hee Jin, Lee Chung Ah, Park Min Woo, Seo Hyo Rim, Yoon Jin Yi, Lim Joo Eun, Ji Il Joo, Joo Yoon Woo, Han Ji Wan, Song Min Jung, Jung Dong Hyun, Han Min, Kim Ji An, Baek Soo Hee, dan Lee Young Yoo.



Source :allkpop

Comments