Lee Ji Ah 7 Tahun Rahasiakan Pernikahan dengan Seo Taiji dari Ortu

 


Lee Ji Ah mengejutkan publik pada 2011 ketika mengajukan cerai dari Seo Taiji yang saat itu ia go public sebagai kekasih Jung Woo Sung. Rupanya ia memang menyembunyikan pernikahan itu hingga bercerai. Tak hanya ke publik, aktris "Beethoven Virus" itu ternyata juga menyembunyikan pernikahannya dari sang ortu.

Fakta mengejutkan itu dibeberkan Ji Ah saat tampil di talk show "Healing Camp". Ia membeberkan bahwa sebenarnya juga menyembunyikan pernikahannya dengan Seo Taiji selama 7 tahun dari orangtuanya sendiri. Ji Ah dan Seo Taiji menikah pada 1997 ketika bertemu di Amerika lalu mengurus perceraian sejak 2006 yang baru selesai 2011.

"Aku menghubungi kedua orangtuaku setelah 7 tahun. Butuh 7 tahun untuk bisa menemui mereka lagi, Begitulah situasinya saat itu," tutur Ji Ah. "Aku memilih kehidupan yang tidak normal karena orang itu (Seo Taiji) menginginkannya. Kupikir itu adalah cara untuk melindungi cinta kami."

Bintang serial "Athena" itu juga mengungkap bahwa ia sedang makan bersama temannya ketika berita perceraiannya muncul di media. "Tanganku gemetaran dan aku merasa hilang ditelan bumi," beber Ji Ah.

"Aku tidak ingin mengakuinya karena itu adalah rahasia yang kujaga dengan seluruh jiwa ragaku," lanjut aktris yang akan merambah Hollywood ini. "Ketika rahasia itu terbongkar aku merasa, 'Inilah caranya aku mati'."

Ji Ah juga mengatakan kini tak sanggup lagi bertemu dengan Jung Woo Sung setelah adanya pemberitaan tersebut meski mantan kekasihnya itu tak keberatan berteman lagi. Ia meluruskan bahwa berpacaran dengan aktor "The Divine Move" itu setelah pernikahannya terungkap sehingga bukan itu penyebab mereka putus. "Dengan situasi seperti ini, kupikir akan sulit bagi kami untuk berteman lagi," imbuhnya.

 
 
 
 
cr :wk

Comments