Lee Min Ho Dipilih Jadi Model Baru Guess


 


Popularitas aktor tampan Lee Min Ho kembali menjadi daya tarik berbagai perusahaan. Merk pakaian Guess beberapa waktu lalu mengumumkan mantan kekasih Park Min Young itu sebagai model baru mereka.

"Karena Lee Min Ho adalah bintang yang memiliki banyak fans di seluruh dunia, jadi kami pikir dia cocok menjadi model untuk merk global kami," tutur direktur Guess. "Melalui promosi baru ini, setiap orang akan dapat melihat daya tarik lain dari Lee Min Ho."

Promosi terbaru Guess dengan aktor serial "Heirs" itu akan dimulai September mendatang. Foto-foto Min Ho akan muncul di berbagai toko Guess di seluruh Korea, majalah fashion dan blog promosi.

Guess berencana mempromosikan celana jeans baru mereka untuk musim panas dan musim dingin mendatang. Bersama dengan perilisan produk barunya tersebut, Guess dan Min Ho membuat pesan baru yang ditujukan kepada konsumen. "Jika kamu bermimpi mempunyai hubungan romantis dengan seorang lelaki, kamu harus menjadi seorang gadis Guess," tutur Min Ho dan Guess.

Guess dikenal sering bekerjasama dengan selebritis wanita terkenal dunia seperti Claudia Schiffer, Naomi Campbell dan Drew Barrymore. Guess pernah bekerja dengan Jung Woo Sung pada 2009 lalu.

 
 
 
cr :wk

Comments