Lee Seung Gi Akan Adakan Acara Amal di KCON 2014

 


Tidak hanya memiliki wajah tampan, aktor Lee Seung Gi ternyata juga berhati baik. Kekasih Yoona Girls' Generation tersebut baru-baru ini menggagas sebuah acara amal untuk siswi-siswi kurang mampu. Acara amal tersebut akan diadakan bertepatan dengan KCON 2014, 9 dan 10 Agustus.

Dalam acara yang digelar di Los Angeles Memorial Sports Arena tersebut, Seung Gi dan agensinya, CJ E&M, akan mendirikan sebuah booth yang dinamai "Girls Education". Booth tersebut dibuat khusus untuk siswi usia 10 hingga 19 tahun yang tidak menerima cukup pendidikan. CJ E&M akan menyiapkan buku, alat-alat sekolah dan kebutuhan lainnya untuk mendukung pendidikan.

Semua itu akan dikirim ke organisasi NGO "WriteGirl" atas nama bintang-bintang Hallyu. "CJ sedang aktif mempromosikan aktifitas CSV untuk meningkatkan pendidikan dan budaya untuk mereka yang kurang mampu di masyarakat," tutur Eksekutif CJ E&m, Shin Hyung Kwan.

KCON 2014 merupakan acara Hallyu yang berisi drama, film, makanan, fashion dan berbagai hal lain yang berkaitan dengan kebudayaan Korea. Tahun ini, KCON diadakan selama 2 hari. G-Dragon, CN Blue, Girls' Generation serta artis Korea lainnya akan memeriahkan acara ini

 
 
 
cr :wk

Comments