Lee Seung Gi Menghindar Ditanya Pernah Masak untuk Yoona SNSD


 

Lee Seung Gi menghormati privasi kisah cintanya dengan personil Girls' Generation, Yoona. Karena itu, ia menghindar saat ditanya tentang aktivitasnya bersama Yoona.

Awalnya, host "One Night of TV Entertainment" bertanya apakah Seung Gi bisa memasak. "Aku belajar memasak beberapa tahun lalu dan sekarang aku kembali mempelajarinya," seru aktor "Today's Love" itu.

"Ketika kamu belajar memasak, apakah kamu memasak untuk seseorang yang spesial?" tanya host. Seung Gi langsung menyadari arah pertanyaan itu. Ia lantas menjawab, "Kurasa aku tahu jawaban seperti apa yang kamu inginkan, tapi waktunya tak tepat."

Akhirnya host menyerah dan mengalihkan soal proyek film "Today's Love". Seung Gi kemudian bergurau, "Oh, untuk beberapa detik, aku lupa kalau itu judul filmku."

Ia kemudian melanjutkan perkataannya. "Itu adalah genre yang paling ingin aku bintangi. Filmnya tentang komedi romantis. Aku juga antusias bekerja dengan orang-orang hebat seperti sutradara Park Jin Pyo dan Moon Chae Won," serunya.

"Today's Love" mulai syuting akhir Juli. Eks member T-ara, Hwayoung, juga terpilih membintangi film itu
 
 
 
 

Comments