Lee Si Young dan Hyorin Sistar Siap Jadi Pembawa Obor di 'Asian Games 2014'!




Ajang pertandingan olahraga terbesar di Asia bertajuk ‘Asian Games 2014’ akhirnya siap untuk kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Di tahun 2014, Incheon, Korea Selatan pun kembali ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Tak hanya para atlet dari seluruh Asia, ajang ini juga akan kehadiran para idola K-Pop papan atas sebagai pengisi acara pembukaan dan penutupannya. Tak hanya itu, dua seleb Korea, yaitu aktris Lee Si Young dan Hyorin Sistar juga telah dipilih untuk menjadi pembawa obor dalam ajang ini.

Berdasarkan berbagai sumber di industri penyiaran yang dilansir Enewsworld, Hyorin Sistar dan Lee Si Young telah diberi kehormatan untuk menjadi pembawa obor di ajang ‘2014 Incheon Asian Games’.

Tak hanya karena berasal dari Incheon, image sehat dan bersemangat yang dimiliki Hyorin pun membuatnya ditunjuk menjadi pembawa obor dalam ajang tahun ini. Sementara Lee Si Young dipilih karena ia merupakan duta kehormatan dari panitia Asian Games dan petinju yang berafiliasi dengan Incheon.

Sebelumnya, para idola K-Pop, seperti EXO, Psy, JYJ, Big Bang, CNBLUE, dan Lee Young Ae juga telah dikonfirmasi akan tampil di Asian Games, yang akan berlangsung pada 19 September hingga 4 Oktober mendatang.



source : enews

Comments