Leeteuk SuJu Gabung di Instagram

 


Kabar bahagia untuk ELF, fans Super Junior. Kini ELF dapat lebih dekat lagi dengan leader mereka, Leeteuk, melalui sosial media. Pasalnya Leeteuk baru saja bergabung di Instagram.

Leeteuk membuat akun Instagramnya, special_js1004, Kamis (21/8). Postingan pertama Leeteuk adalah gambar poster konser dunia SuJu. "Super Show 6!" tulis pemilik nama asli Park Jung Soo tersebut.

Bergabungnya Leeteuk di Instagram tentu saja disambut hangat oleh ELF yang merindukannya. "Foto pertama yang diposting Leeteuk adalah foto promosi untuk mempromosikan grupnya! Contoh leader yang baik," komentar seorang fans. "Akhirnya, dia dapat mengunggah video apapun yang dia inginkan sekarang," sahut fans yang lain.

Instagram Leeteuk sudah memiliki lebih dari 91 ribu follower hingga hari ini (22/8). Salah satu followers Leeteuk adalah rekannya di SuJu, Lee Donghae. Leeteuk merupakan personil ke-8 SuJu yang bergabung di Instagram. Member lain yang sudah lebih dulu membuat akun Instagram adalah Choi Siwon (siwon1987), Shindong (earlyboysd), Kim Heechul (kimheenim), Lee Donghae (leedonghae), Kangin (kanginnim), Yesung (yesung1106) dan personil Super Junior-M, Henry (HenryL89).
 
 
 
 
 

Comments