MBC Akan Kembali Menayangkan Variety Show Legendaris ‘Match Made in Heaven’ Season 2




























MatchMadeInHeaven

Jika kalian menonton Variety Show lama, Kalian pasti tahu variety show Kang Ho Dong ‘Match Made in Heaven’ adalah salah satu acara legendaris!

Acara ini asli ditayangkan dari Oktober 2002-Oktober 2003 dan melahirkan berbagai bintang seperti Rain, Se7en, dan Jeon Hye Bin. Acara ini dibawakan oleh Kang Ho Dong, dan tim selebriti wanita dan pria keluar untuk merayu satu sama lain selama permainan.

Menurut orang dalam siaran, MBC saat ini membuat season kedua dari acara, 12 tahun kemudian! Satu kata, “‘Match Made in Heaven’ akan menambah format game survival t ‘Dong Go Dong Rak’ dan lahir kembali sebagai kopling reality show baru. Mereka bekerja di season 2″

Untuk saat ini masih belum diberikan rincian kapan acara ini akan disiarkan, tapi staf sedang mempersiapkan untuk menayangkannya pada akhir tahun. Mengenai apakah Kang Ho Dong atau Yoo Jae Suk yang akan kembali sebagai MC, orang dalam mengatakan, “Hingga kini, masih belum ada pemilihan MC. Mereka semua memiliki kesempatan untuk dicasting.”





Source :allkpop

Comments