Netter Anggap Fans A Pink Terlalu Delusional


 

Menyukai dan mendukung segala kegiatan idola bagi seorang penggemar adalah hal wajib. Namun tidak baik jika terlalu berlebihan. Seperti yang dilakukan penggemar A Pink yang sempat membuat heboh netter.

Netter menganggap penggemar A Pink terlalu delusional dengan menjodohkan member A Pink dan beberapa boyband seperti EXO, Beast, Infinite dan lainnya. Banyaknya foto editan fans terkait member A Pink yang disandingkan dengan boyband-boyband tersebut, membuat netter semakin menganggap fans tersebut terlalu berlebihan.

"Jadi inilah alasan mengapa saat aku mencari kata Chorong selalu dikaitkan dengan Suho, Hayoung dengan Xiumin dan Bomi dengan Chen. Fans A Pink harus menghentikan hal ini," tulis seorang netter. "Aku melihat ada fans yang menulis Na Eun dan Taemin SHINee. Itu tidak salah selama mereka menulisnya di tempat yang tepat. Tapi aku melihatnya menulis di akun resmi fancafe," tambah lainnya.

"Aku ingat saat itu fans ada yang menjodohkan Baekhyun dan Bomi. Mereka menganggap hubungan Baekhyun dan Tae Yeon adalah palsu dan yang asli adalah Baekhyun Bomi," ujar netter lainnya. "Sudah biasa melihat penggemar K-pop terlalu berlebihan terhadap idolanya. Mereka terlalu delusional dengan menjodohkan idolanya dengan grup lain," tutup netter.

Inilah beberapa foto editan fans yang dianggap netter terlalu delusional:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20140819-fans-a-pink-01.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140819-fans-a-pink-02.jpg
 http://www.wowkeren.com/images/news/20140819-fans-a-pink-03.jpg




wk

Comments