Panggung EXO 'The Lost Planet' di Jakarta Habiskan Rp 6 Miliar

 


Saat ini EXO tengah mempersiapkan gelaran akbarnya untuk EXO-L (sebutan fans EXO) di Indonesia. Boyband yang telah berkarir sejak 2011 ini akan menggelar konser megah "The Lost Planet" yang menelan biaya hingga miliaran rupiah.

"Untuk biaya produksi panggungnya saja mencapai Rp 6 miliar," beber Ebby, salah satu perwakilan Dyandra Entertainment pada Sabtu (23/8). "Stage director dari Korea juga bilang kalau hanya konser EXO di Jakarta yang punya panggung dan produksi yang sama persis dengan di Seoul."

Untuk menyambut gelaran perdana EXO di Jakarta ini, Ebby mengaku akan menghadirkan konser yang mewah dan berkualitas. Megahnya konser ini didukung dengan lokasi outdoor di Lapangan D Senayan yang memang sangat cocok untuk membangun panggung dengan ukuran raksasa.

Konser EXO "The Lost Planet" di Jakarta ini akan dihelat 6 September mendatang. Tiket kelas VIP dan Reguler Festival untuk konser pelantun "Growl" itu bahkan telah habis terjual. Meski banyak permintaan untuk menambah kuota, promotor menegaskan tak akan membuka penjualan tiket kelas VIP gelombang kedua.
 
 
 
 
 

Comments